Mengenal SketchUp


3D SketchUP Hallo selamat malam para blogger, pada malam ini saya akan mencoba untuk mengenalkan sobat tentang software yang satu ini yaitu software sketchup, sobat sudah pada tau atau belum tentang kegunaan software ini, baik bagi yang sudah tau silahkan lanjut dan bagi yang belum saya akan menjelaskan sedikit tentang sketchup.
Apa itu Sketchup? Sketchup adalah salah satu sofware dari sekian banyak sofware yang berfungsi membuat gambar 3D (3 dimensi), Sketchup dapat digunakan dibidang Arsitektur, Teknik Sipil,Design Grafis dan masih banyak lagi kegunaan software sketchup ini. Perbedaan Sketchup dengan software 3D lainya adalah user friendly, artinya sketchup dirancang sedimikian rupa sehingga sangat mudah dan praktis dalam penggunaanya.
bagi sobat yang ingin belajar software 3D saya sarankan untuk menggunakan sketchup, kenapa sketchup? jawabanya seperti diatas sangat mudah dan simple dalam penggunaanya, apalagi sobat adalah seorang pemula yang ingin belajar mendesign sesuatu.
Software ini ada dua versi yaitu versi berbayar dan gratis, apabila sobat ingin mendownload software sketchup ini silahkan kunjungi sketchup.com sebagai catatan bahwa versi gratis pun tidaklah mengecewakan karena memiliki banyak fungsi yang memungkinkan kita untuk membuat mengambar dengan hasil yang tentunya sangat baik dan bagus.

2 komentar: